PROFILE  CVSENTOSA

Berdiri sejak 1999 seiring dengan menggeliatnya iklim perekonomian Indonesia pada saat itu, begitu pula kami tumbuh bersama klien-klien da lam menggapai kerb erhasilan bersama.

Kami mempunyai komitmen sebagai mitra kerja yang handal dan terpercaya guna mencapai kesuksesan bersama dan kepuasan yang sempurna.

Ketepatan waktu, efektifitas dan efesiensi menjadi tujuan utama kami, disamping faktor komunikatif guna mencapai sukses bersama.

(Click disini untuk melihat COMPANY PROFILE CVSENTOSA PDF)

AKTIFITAS BISNIS

Cakupan bisnis kami adalah pelayanan pembuatan produk-produk media promosi terutama luar ruang (outdoor) yang berfungsi untuk memperkenalkan keberadaan serta menumbuhkan image positif suatu produk kepada masyarakat luas dengan tujuan utama meningkatkan target penjualan serta menjaring konsumen baru.

Dengan tenaga marketing yang handal siap membantu mengarahkan dan memberikan konsultasi kepada Anda alternatif dan solusi terbaik bagi kebutuhan Anda mulai dari pemilihan lokasi, menentukan design serta bentuk dan dalam pengurusan Ijin dan Pajak, sehingga kebutuhan Anda dapat terpenuhi yang akan disesuaikan dengan anggaran promosi yang Anda sediakan.

Pemilihan lokasi strategis pun menjadi prioritas utama ditunjang kerjasama kami dengan pihak yang berkepentingan dalam pengurusan surat-surat dan sertifikat yang berkaitan dengan lokasi yang akan mempercepat proses persetujuan sehingga pemasangan tepat pada waktunya.


KREATIFITAS

Staf produksi yang berpengalaman dalam bidangnya sangat menentukan volume dan jenis pemakaian bahan serta akan menunjang kekuatan konstruksi sehingga sesuai dengan permintaan Anda, desainer grafis kmai juga menuntun Anda untuk merancang dan mengkonsepkan visualisasinya sesuai permintaan Anda dengan pendekatan produk yang akan Anda promosikan serta mampu menarik perhatian (eye-catching) orang yang melihatnya. Kesemuanya itu dilakukan dengan komputerisasi mulai dari scanning, serta design dengan peralatan yang serba digital.

Proses desain yang disusul dengan persetujuan (acc) Anda maka selanjutnya dilakukan proses produksi di workshop yang berfasilitas lengkap dengan tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Bagian perbagian dikerjakan secara detail dan akurat dengan disusul proses kontrol kualitas secara teliti sehingga kualitas serta kekuatan hasil dapat dipertanggung jawabkan.


LAYANAN
Barang yang telah melewati proses produksi membutuhkan penanganan lain sebelum serta setelah pemasangan diantaranya penyimpanan, perbaikan, monitoring atau penggantian bagian tertentu yang rusak hingga keperluan lain yang mungkin Anda butuhkan. Maintenance kami siap melakukan pengawasan secara periodik terhadap lokasi dan produk yang telah terpasang sehingga perbaikan tepat pada waktunya.

Produk yang telah selesai dan pemesan belum siap untuk memasangnya tersedia tempat penyimpanan (gudang) sementara, sehingga barang tidak rusak dan kotor. Kami mempunyai tempat yang luas dan cukup memadai untuk menjamin barang yang tersimpan masih seperti baru sampai saat waktunya untuk dipasang.


PENYEDIAAN LOKASI STRATEGIS
Lokasi strategis serta dekat dengan pusat keramaian, pusat bisnis, perempatan yang ramai, bandara, stasiun, terminal, diatas gedung perkantoran, jembatan tol, jembatan penyebrangan, dll merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, sehingga surveyor kami setiap waktu siap membantu Anda menemukan lokasi atau tempat baru baik untuk keperluan kami ataupun atas permintaan Anda.


PENGURUSAN IJIN & PAJAK
Anda tidak perlu repot mengurus sendiri surat izin, pajak dan sertifikat untuk kelancaran pemasangan media promosi Anda, karena tenaga kami yang akan mengurus surat-surat tersebut dikarenakan kami mempunyai kerjasama yang baik dengan pihak-pihak yang berkaitan dengan perijinan dan pajak.

Dalam hal perpanjangan ijin yang telah ada dan pembayaran pajak yang jatuh tempo secara otomatis akan kami sampaikan kepada Anda sehingga keterlambatan pembayaran dapat dihindari dan dengan demikian tidak terkena denda ataupun pembongkaran oleh pihak terkait.


KLIEN YANG PERNAH BEKERJASAMA

Bank JABAR, Hotel New Sanny Rosa Bandung, Hotel Nyland, Hotel Nalendra, Hotel Geulis, Jasmine Boutique, Jasmine Cafe, Banana Cafe, Student Café, Alfa Mart Swalayan, PT. Bank Danamon Indonesia, Bank BII, Bank BTPN, Klinik Dago Pakar Indah, Bengkel Hug Motor, Bengkel Friend’s Motor, Bengkel Passwork, Bengkel 3S Auto, PT. Graha, PT. Dwipa Sabaraya Kancana, PT. Gladiol, Neo inc, Telkomsel, Indosat, PT. Shell Indonesia, PT. HM Sampoerna, Dll.


MEDIA PROMOSI

Adapun jenis Media Promosi yang biasa kami kerjakan di Outdoor (diluar ruangan) & Indoor (didalam ruangan), diantaranya :

BILLBOARD

Merupakan media promosi berbentuk papan datar (board) yang berbahan plat besi (eiser) atau alumunium dengan ukuran tebal tertentu. Rangka dasarnya merupakan panel yang dihubungkan dengan alat penghubung sehingga membentuk papan besar. Untuk ukuran lebih kecil (1mx1m / 2mx2m) disebut MidiBoard.

Untuk penerangannya biasanya menggunakan lampu MHL, dapat pula produk ini dipadukan dengan produk lain misalnya dengan Letter Timbul yang berbahan kuningan, eiser, stainless, acrylic, dan ditambahkan Neonsign, printingMMT / covervinyl, spray painting (airbrush).

NEONBOX

Media promosi yang satu ini sejenis dengan billboard, namun bagian luar untuk display terbuat dari bahan yang dapat ditembus cahaya dengan bingkai atau tutup dari bahan plat atau sejenisnya untuk menutup sekeliling bagian yang tembus cahaya tersebut. Bagian belakang dapat ditutup dengan plat alumunium, tripleks ataupun plat stainless. Bagian dalam tentu menggunakan lampu neon agar bisa menyorot bagian visual didepannya sehingga dapat terlihat jelas saat malam hari.

Bahan yang tembus cahaya biasanya kami gunakan Colleybryte, Panaflex, Acrylic, dengan paduan atau finishing Printing Digital, sticker / oracal, transparency film, dll.

NEONSIGN

Media ini sangat efektif untuk memperkenalkan produk Anda, dengan memanfaatkan lampu tabung yang dapat dibentuk sesuai tema yang dikehendaki, pemasangan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda yaitu Single Tube (tabung tunggal) dan Double Tube (tabung ganda) ataupun Full Tube (tabung menyeluruh).

Dengan sistem penyalaan yang dapat diatur (menyala diam, berjalan atau berkedip) akan lebih menghidupkan suasana malam dengan gemerlapnya lampu promosi Anda dengan berbagai macam pilihan warnanya, lampu ini memiliki 2 macam ukuran diameter lampu (12mm dan 8 mm).

LETTER TIMBUL

Merupakan media promosi berbentuk 3 dimensi dengan berbahan dasar logam / plat (eiser, alumunium, stainless steel, kuningan, dll) yang dapat dibentuk sesuai tema / logo, dalam penggunaan dapat pula dipadukan dengan Neon Sign.

STANDING SIGN

Media promosi berbentuk 3 dimensi sangat efektif ditempatkan di areal halam gedung perkantoran / tempat usaha Anda, jalur hijau dan pulau jalan perkotaan juga sangat ideal karena fungsinya.

MOBILE PANEL

Efektivitas penempatan media promosi tidak hanya terletak pada lokasi yang strategis yang tidak bergerak (permanent), namum media yang bergerak (mobile) seperti mobil, bus, truk, kereta/rombong, dan sejenisnya dapat juga menjadi lokasi strategis untuk media promosi Anda.

SHOP DISPLAY

Media promosi yang menggunakan bahan dasar Acrylic sebagai lapisan cover yang melindungi gambar produk Anda. Sangat efectif ditempatkan di counter-counter atau kasir toko dan perbelanjaan.


0 Tanggapan to “Company Profile”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar